Langsung ke konten utama

Anti Acne Cream dari Safi yang Ampuh BasmI Jerawatku

    
    
     Halo temen-temen semua, selamat datang kembali lagi di blogku. Setelah sekian lama tidak posting di blog karena sibuk skripsi, akhirnya aku dapat posting kembali. Oke, tidak perlu lama berbasa basi, disini aku mau cerita pengalaman aku menghadiri acara "Safi Blogger Gathering Surabaya" dan "Review beberapa produk dari Safi".
     Btw, kalian pasti sudah denger kan tentang Brand bernama Safi yang sedang hype abis di Indonesia saat ini. Yup, Safi adalah brand yang berasal dari Malaysia yang memiliki branding halal,natural,teruji. Semua produk-produk dari Safi telah memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat halal oleh badan independen yaitu Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Hebatnya produk-produk dari Safi bebas dari Gelatin dan Alkohol lho teman-teman. Produk-produk safi ini dibagi menjadi empat yaitu age defy,white expert,white natural, dan hair expert.

     Next, aku akan sedikit cerita tentang pengalaman saat menghadiri acara "Safi blogger Gathering di Surabaya" pada tanggal 2 Mei 2019 di The Conculate Restaurant Surabaya. Disini aku bertemu dengan temen-temen blogger yang ramah-ramah. Setelah saling berkenalan dan bertukar cerita dengan temen-temen blogger, kami dipersilahkan untuk makan siang bersama. Setelah selesai makan siang, kami menempati tempat duduk masing-masing dan acara resmi dibuka oleh MC. Selanjutnya acara perkenalan produk safi oleh Kak Dita selaku brand Safi, edukasi seputar kesehatan kulit dan mitos-mitos terkait perawatan kulit dari Dr. Ellen Sidowati, SpKK, dan oembicara selanjutnya yaitu content creator Kak Cherylraisa.
Setelah itu, kami mendapatkan ilmu baru lagi yaitu melalui acara workshop DIY Bouquet Hijab. Tidak disangka-sangka disini saya lucky dan dipilih sebagai Best Bouquet sehingga mendapatkan Gift dari Safi yang berisi Safi White Expert CC Cream Spf 24PA++. Alhamdulillah seneng banget pastinya.
     Itu tadi sedikit gambaran acara blogger gatheringnya, sekanjutnya disini aku akan membahas terkait produk-produk yang di peroleh dari acara tsb.

1. Safi White Expert - Make Up Remover
Harga= Rp 45.000 (100ml)
Make up remover ini seperti air bening dan baunya enak (wangi lembut), ringan, tidak berbusa, dan lumayan efektif mengangkat sisa-sisa make up. Klaim make ip remover ini selain dapat membersihkan dari make up yaitu tetap menjaga kelembaban kulit. Dan yup, klaim tersebut bekerja dikulitku yang mana nggak membuat kulitku jadi makin kering.

2. Safi White Expert - Deep Exfoliator
Harga= Rp 46.800 (100gr)
Scrub-scrub dari exfoliator ini lembut dan tidak terasa sakit sama sekali di kulit. Wangi dari exfoliator ini enak namun tidak nyegrak. Setelah aku pakai exfoliator ini, ada bagian hidung terasa lebih halus daripada sebelumnya.

3. Safi White Expert Oil Control n Anti Acne -  2in1 Cleanser n Toner (Produk Baru)
Harga= Rp 59.800 (150gr) 

Tekstur 2in1 cleanser n Toner ini agak kental, berwarna bening, dan terdapat butiran2 berwarna orange yang bila dipencet tidak keras sama sekali. Cara pengaplikasiannya dituangkan ditelapak tangan lalu diaplikasikan dimuka dengan gerakan memutar, disini kita akan merasakan sensasi dingin dan aku juga menyukai wanginya. Setelah itu di bilas, saat dibilas hanya menimbulkam sedikit busa. Kulit terasa lebih bersih namun kulit kita akan terasa lembab gitu. Temen-temenku yang memakai produk Safi slalu rekomendasiin produk ini lho.

4. Safi White Expert Oil Control n Anti Acne - Facial Cleanser (Produk Baru)
Harga= Rp 37.900 (100gr)
Facial cleanser ini sangat padat menurutku, jadi kita harus mengikuti petunjuk dimana harus dibusakan ditangan terlebih dahulu. Cleanser ini memiliki busa yang banyak dan lembut ketika diaplikasikan. Bau dari cleanser ini wangi namun tidak yang mengganggu. Setelah cuci muka menggunakan cleanser ini kulit terasa lebih bersih, lembut, danmenurutku lebih cerah! Tidak membuat kulitku kering, namun menurutku masih lembab 2in1 cleanser n tonernya tadi. Jadi, ini adalah produk favoritku no.2 dari ke 6 produk ini.

5. Safi White Expert - CC Cream Spf 24PA++
Harga= 79.000 (20gr)
CC cream ini bertekstur sangat ringan dan tidak terlalu kental sehingga mudah diaplikasikan dikulit. Cocok untuk dipakai sehari-hari.

6. Safi White Expert Oil Control n Anti Acne - Anti Acne Cream (Produk Baru)
Harga= Rp 49.500 (15gr)
Yup! Sesuai judul, inilah produk yang aku suka no.1 dari produk2 safi yang aku cobain! Bener-bener ampuh di jerawatku guys! Waktu kak Cherylraisa bilang kalau jerawatnya kempes dalam semalam, aku kurang percaya wkwkwkwk. Sebelum cobain sendiri tentunya jangan mudah percaya gitu prinsipku wkwkwk. Oke silahkan liat gambar berikut:
Pada gambar 1 yang paling atas merupakan penampakan jerawat aku sebelum memakai anti acne cream. Terlihat ada 3 jerawat agak besar dan 2 kecil. Setelah aku pakai 2x (pagi dan malam hari) 2 jerawat agak besarku tadi mengempes. Disini aku seneng banget. Next aku pakai lagi 2x (pagi dan malam) dannnn amazing banget jerawatnya kempes semua! Sekarang tinggal bekas jerawatnya aja.
Oiya tekstur anti acne cream ini seperti pelembab jadi bakal hilang setelah diaplikasikan, tidak membekas putih2 seperti acne cream pada umumnya.
Oiya acne cream ini tidak menimbulkan rasa panas/pedih juga lho.


Oke temen-temen, sekian dari ceritaku dan sedikit reviewku. Terimakasih sudah membacaaa dan bila ada salah kata mohon dimaafkan yaaa. Sampai jumpa ditu

Komentar

  1. Wahhh aku suka sama cleanser nya Safi ka yang biru tuh.. dan sekarang baca blog kk jadi ingin beli CC cream nya ihh.. penasaran hehhe

    BalasHapus
  2. Makasih kak reviewnya, aku jadi pengen coba yg 2in1 itu deh

    BalasHapus
  3. Btwaku oake exfoliatornya dan emanh enak dipake menurutku

    BalasHapus
  4. Makasih buat review Safi nya kak. Udah sering banget ditawarin pakai Safi tapi belum sempet cobain sih. Mungkin mau cobain micellar waternya dulu aja, siapa tahu cocok di kulit aku.

    BalasHapus
  5. Makasih banyak kak revewnya tentang safi, dari kemaren penasaran tapi blm sempat shearching sendiri

    BalasHapus
  6. seger banget tu cleansernya warnanya orange gitu, aku jadi pengen cobain tapi kulitku ga acne prone si

    BalasHapus
  7. jadi tertarik ingin mencoba rangkaian safi yang ini

    BalasHapus
  8. banyak macamnya ya kak, pinisirin pengen coba sama cleansernya. oya smoga skripsinya lancar jaya kak, biar cepet di wisuda :D

    BalasHapus
  9. Wah seneng banget sekarang ada untuk perawatan kulit berjerawat. Pad banget nih Kak dengan kulit wajahku yang dikit-dikit jerawatan. Di Guardian udah ada mungkin ya. Kucari ah.

    BalasHapus
  10. Kalau cowok sebenarnya cocok gak sih kak pakai Safi ? Hehehe

    BalasHapus
  11. Bagus ya Safi jadi pengen nyobain, dah gitu harganya juga aman di kantong

    BalasHapus
  12. Produknya komplit ya jadi pengen coba cc creamnya dari Safi sama pembersih anti acnenya secara wajahku cenderung berminyak

    BalasHapus
  13. aku suka banget micellar waternya safi!!! duhhh jadi penasaran mau cobain yang orange

    BalasHapus
  14. Safi memang bagus, ya, produknya. Senangnya sekarang sudah mengeluarkan produk yang khusus untuk Acne.
    Aku juga sekarang pakai Safi yang varianr Gold :)

    BalasHapus
  15. aku cocok banget nih pakai safi, tapi berhubung gak jerawatan jadi aku pakai yang whitening

    BalasHapus
  16. Wah banyak banget yah safi ngasihnya baik banget safi mah, Tapi memang ampuh buat oil control ini

    BalasHapus
  17. Bagus ya buat yang jerawatan bisa kempis segera gitu.

    BalasHapus
  18. Aku blm prnh pke produk dri safi, pas liat riview ini kayaknya boleh di coba bkin kempes jerawat

    BalasHapus
  19. Facial wash yang anti acne nya aku pake banget sampe skr enak ke kulit kalau lagi break out

    BalasHapus
  20. Baru tau Safi punya CC cream. Skin care nya aja aku belum coba, ini udah ada yg baru lg aja😭

    BalasHapus
  21. Wah eventnya pasti seru ya disana , pingin banget ukutan

    BalasHapus
  22. Aku juga pakai safi tapi bukan yang acne series.. bagus sih emang hasilnya, diwajah rasanya juga enak..

    BalasHapus
  23. Seru banget kayaknya acaranya. Safi produknya bagus ya kak dan harganya terjangkau banget 😍

    BalasHapus
  24. Seru banget ya, aku kmren juga hadir waktu yang di Jogja

    BalasHapus
  25. Anti acne creamnya bikin penasaran banget sih.

    BalasHapus
  26. Ukuran scrubnya gede atau kecil tuh? Penasaran coba soalnya hehe

    BalasHapus
  27. Eventnya seru yaa.. Seneng deh safi ngeluarin produk khusus acne

    BalasHapus
  28. menark banget eventnyaa! dan wow dapet gudibek gede! hehee. penasaran deh sama si safi inii

    BalasHapus
  29. Keren banget acaranya yah ka. Aku suka banget sama produk acne nya

    BalasHapus
  30. Seru banget ya beb acaranyaa... Sayangnya aku gag diundang😞😞 penasaran deh sama produk terbarunya safii

    BalasHapus
  31. Waah seru nih acaranya apalgi dapet humpers produk barunya safi😍 aku pling suka cc creamnya. Ringan bgt pas dipake

    BalasHapus
  32. Seru banget sih acaranya huhu mauuu

    BalasHapus
  33. aku bener bener ragu awalnya sama produk safi tapi pas aku coba hasilny wah banget!

    BalasHapus
  34. Solusi baru nih untuk perawatan wajah yang berjerawat, dan harus dicoba nih, pengen juga jerawatku hilang dan kulit sehat kembalo

    BalasHapus
  35. Belum pernah pakai produk dari Safi, jadi pengen coba nih untuk hilangin bekas2 jerawat kh.

    BalasHapus
  36. produk safi gencar melakukan promosi ya kak, kemarin aku lihat cewe cewe blogger Pontianak juga dapet undangan hadir di launch produk safi sekalian nyobain series skin care dan kosmetiknya nih

    BalasHapus
  37. Aku cocok banget sama produk safi sebelum yg ini, makanya penasaran sama series ini. Tapi belum nemu di supermarket. Pegen langsung ke online deh 😃

    BalasHapus
  38. aku suka banget nih safi yang seri warna biru, jadi pengen coba yang baru ini

    BalasHapus
  39. Jadi makin penasaran sama make up removernya Safi nih. Habis ini kudu beli deh. Kayaknya banyak yang bilang oke banget ini produk.

    BalasHapus
  40. Yaaaah gak ada foto best Bouquet Hijab karyamu, cyin. Padahal pengen tahu. Selamat yaaa udah jadi pemenang dan dapat rangkaian produk safi idaman

    BalasHapus
  41. obat jerawatnya mantul loh, langsung kempes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

Review Skincare Envygreen untuk kulit normal to dry

     Halo teman-teman, kali ini aku mau ngreview skincare lagi lho yaitu envygreen. Hal pertama yang membuatku tidak takut untuk mencoba skincare envygreen adalah karena dia sudah BPOM, no merkuri, dan no hidroquinon. Oh iya, tipe kulitku normal cenderung kering, jadi memang jarang jerawatan, tetapi kalau kulitku tidak terhidrasi dengan baik juga bisa bikin kulitku jerawatan juga. Alhamdulillah envygreen cocok banget buat kulitku dong. Btw, disini aku nyobain 7 produk-produknya terus aku dapat 1 pouch cantik juga, simak reviewnya yuk! 🌿 envygreen gentle clean facial foam Isi dari facial foam ini lumayan banyak yaitu 100ml. Facial foam ini berwarna bening alias transparan dan teksturnya lumayan kental. Yang aku suka busanya lembut di kulit , busanya cukup banyak dan membersihkan kulitku tanpa membuatnya kering. 🌿 face toner Isi dari face yoner ini sama seperti facial foamnya yaitu 100ml dan berwarna bening juga namun tidak kental. Toner ini membantu kulitk