Langsung ke konten utama

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal



Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini.

Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ?
Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya.
Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai.

Apa manfaat Bhincotan Charcoal?
Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu:
☑️ Memutihkan gigi
☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi
☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo
☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash)
☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo)

Berapa harga Bhincotan Charcoal?
Harga si kecil yang punya berbagai manfaat ini menurutku lumayan terjangkau, yaitu Rp 35.000

Apa yang aku rasakan setelah memakai bhincotan charcoal?

Ini pertama kalinya aku mencoba charcoal bubuk untuk sikat gigi. Packagingnya terbuat dari plastik berwarna hitam dan tentunya bubuk charcoalnya juga berwarna hitam. Charcoalnya travel size dan tidak berbau.
Aku baru mencoba 2 cara pakai, yang pertama aku pakai untuk sikat gigi biasa, aku taruh bubuk charcoal di sikat gigi lalu aku gosok gigi seperti biasa. Aku udah lebih dari 5x pakai pokoknya, gigiku semakin cerah. Charcoal ini sudah halal, jadi aku tidak khawatir untuk pakainya.
Selanjutnya aku pakai sebagai resep ajaib dengan dicampur body wash dari buy me. Cara pakainya cukup mudah, cuma ditaruh di wadah dan di campur hingga merata, lalu bisa langsung diaplikasikan di tangan. Lalu didiamkan hingga mengering, +/- 15 menit. Hasilnya? Kulitku beneran terlihat lebih cerah daripada sebelumnya.
Kalian bisa banget coba cek instagram aku biar tau perubahan tanganku jika dibandingkan dengan tangan satunya yang tidak pakai. Cek videonya resep ajaibnya di:


Apa itu Buy Me Body Wash?
Buy Me body wash merupakan sabun yang mengandung mutiara yang dapat mencerahkan kulit, sudah halal dan BPOM, dan bukan pemutih instan.

Bagaimana cara pakai Buy Me Body Wash?
Cara pakainya seperti sabun biasa, dapat dituang di spon/telapak tangan dan dibusakan, aplikasikan ketubuh lalu diamkan 1-2 menit sebelum dibilas.

Apa yang aku rasakan setelah memakai Buy Me Body Wash?

Packaging dari body wash ini berbentuk tube dan berwarna putih+orange. Beratnya 100ml dan travel size mudah dibawa bepergian. Body wash ini memiliki harum yang enak dan soft, aku cukup suka. Tekstur body wash ini lumayan kental dan busanya cukup banyak. Setelah dipakai mandi kulit jadi lebih bersih, harum, dan halus. Selain aku pakai mandi, sudah ku coba campur dengan buy me bhincotan charcoal dan hasilnya kulitku jadi lebih cerah. Cek videonya resep ajaibnya di:

Kalian bisa kepoin Instagram dari Buy Me yaitu @buymeofficial , link instagramnya:
Atau kalian bisa kepoin websitenya juga : www.buymeofficial.com

Yup, sekian dulu review kali ini, terimakasih sudah membaca. Sampai ketemu di tulisan berikutnya, oh iya, kira-kira enaknya aku review apa lagi ya?

Komentar

  1. wah akhirnya ada review charcoal bubuk, bagus yaa kak���� makasih kak��

    BalasHapus
  2. Makasih ka rekomendasinya, cocok untuk kulitku yg belang ni

    BalasHapus
  3. Harga charcoalnya mutah banget ya , aku jd pingin cobain jg nih buat mutihin gigi.

    BalasHapus
  4. Body wash nya menarik tuh, ada kandungan rice nya kah ? Gambarnya kyak gambar padi

    BalasHapus
  5. Udah pernah coba ke gigi belum? Bener bisa ngilangin karangnya?

    BalasHapus
  6. Aku udah cobain kedua produk ini dan suka banget terutama pas dibikin masker badan...

    BalasHapus
  7. Aku lagi butuh banget pemutih ketiak. Nice review kak

    BalasHapus
  8. Kepo sama produk Charcoalnya soalnya butuh banget buat cerahin gigi selain itu harganya juga murce abis.

    BalasHapus
  9. Keren banget tu produknya yang charcoal buay gigi.. Keren yaa

    BalasHapus
  10. Wajib ya ple body wash nya di diemin dlu.. Aq kl mandi cepet2 an heheh

    BalasHapus
  11. Kebetulan gigiku itu kuning dan lagi kepo sama charcoal ini. Harganya kayaknya cukup terjangkau mau cobain ah

    BalasHapus
  12. Keknya aku perlu produk ini banget deh, karena aku ada masalah di tangan yg kusam, resiko anak motor kalo pergi kemana”

    BalasHapus
  13. Wadaw racun nih, kebetulan aku cari refrensi buat mutihin gigi 😁

    BalasHapus
  14. Yang Charcoal manfaatnya banyak banget. Aku pernah nyobain merek lain juga bahan Charcoal buat masker komedo... Penasaran dengan yang ini

    BalasHapus
  15. kak ini yg bs d mix pny ya body wash dan charcoal nya?

    BalasHapus
  16. Sejujurnya penasaran banget sama charcoal gitu. Next deh aku mau cobain

    BalasHapus
  17. Bahan yang berasal dari charcoal memang bagus kak, aku juga sukaa yang bahan dasarnya charcoal

    BalasHapus
  18. kenapa ya akutuh selalu penassran banget sama skincare dan bodycare berbahan charcoal

    BalasHapus
  19. Emang banyak yg bilang charcoal bahan yang bagus, buktinya review ini jadi pingin cobain yg untuk Gigi itu lho:-)

    BalasHapus
  20. Wahh multi fungsi banget ya bhincotan Charcoal nya 😍jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  21. Charcoalnya bisa buat mutihin gigi juga ya. Aku pengen cobain. Kayak gimana ya rasanya dimulut. Hehehe

    BalasHapus
  22. Pingin banget nih cobain yg charcoalnya, harga cukup murah dan kualitasnya bagus

    BalasHapus
  23. Itu cara pakainya menggunakan air dulu ya?🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Lip & Blush LBeauty by Laudya Cynthia Bella

 Hai guys! Jumpa lagi di tulisanku kali ini... Bagaimana nih kabarnya? Akuharap kita semua slalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Amiin.  Sesuai judulnya, kali ini aku cobain salah 1 brand make up lokal milik artis terkenal di Indonesia yaitu kak Laudya Cynthia Bella. Aku pribadi excited banget karena Kak Bella ini sukses dengan brand hijabnya dan aku penasaran bagaimana dengan brand beautynya. Kali ini aku mau cobain lip & blushnya guys. Pastinya produk ini sudah aman ya guys karena sudah BPOM dengan nomor NA18201205657.  Jadi, nggak usah berlama-lama, yuk simak review dariku.  1. Packaging Packaging luar dari produk ini terbuat dari kardus yang elegan berwarna silver dan berbentuk square. Tampilan depan terpampang logo timbul huruf “L” yang mana sudah menjadi ciri khas dari brand ini. Packagingnya sangat travel friendly karena netto dari lip & blush ini 3 gram. Pada sisi belakang packaging luarnya terdapat  keterangan shade nya, no. BPOM, dan ingredients dari produk ini.  L