Langsung ke konten utama

Review Skincare Envygreen untuk kulit normal to dry

     Halo teman-teman, kali ini aku mau ngreview skincare lagi lho yaitu envygreen. Hal pertama yang membuatku tidak takut untuk mencoba skincare envygreen adalah karena dia sudah BPOM, no merkuri, dan no hidroquinon.

Oh iya, tipe kulitku normal cenderung kering, jadi memang jarang jerawatan, tetapi kalau kulitku tidak terhidrasi dengan baik juga bisa bikin kulitku jerawatan juga. Alhamdulillah envygreen cocok banget buat kulitku dong. Btw, disini aku nyobain 7 produk-produknya terus aku dapat 1 pouch cantik juga, simak reviewnya yuk!

🌿envygreen gentle clean facial foam

Isi dari facial foam ini lumayan banyak yaitu 100ml. Facial foam ini berwarna bening alias transparan dan teksturnya lumayan kental. Yang aku suka busanya lembut di kulit , busanya cukup banyak dan membersihkan kulitku tanpa membuatnya kering.

🌿face toner

Isi dari face yoner ini sama seperti facial foamnya yaitu 100ml dan berwarna bening juga namun tidak kental. Toner ini membantu kulitku jadi lebih bersih lagi dan jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Menurutku kalau setelah cuci muka terus kita pake toner lagi itu kulit jadi lebih bersih dan terhindar dari jerawat.

🌿dead skin cell removal

Peeling ini berukuran 20gram, berwarna putih kental dan baunya enak. Ampuh banget bikin sel kulit mati dan kotoran di kulit rontok. Jadi membuat kulit kita lebih bersih dan nggak kusam juga.

🌿vit.c serum

Vitamun C serum ini beratnya 10 gram bertekstur bening seperti facial foamnya, tapi tidak sekental facial foamnya menurutku. Dipakai enak banget dan membuat kulitku makin lembut dan cerah.

🌿night cream

Night creamnya berwarna putih dan berukuran 10 gram. Membuat kulitku lembab dan cerah. Kerasa banget bedanya pake krim malam ini pokoknya.

🌿moisturizing cream

Ukuran moisturizing krimnya 15 gram. Favoritku banget, karena dia krim pelembab yang bener dibutuhkan buat kulit keringku. Berwarba putih, terkstur krimnya sangat lembut, sangat lembab,dan cepat meresap di kulit

🌿sun protection

Favortiku juga sun protection ini karena melindungi kulitku dari sinar matahari dan seras seperti tone up cream bikin kulit cerah seketika tapi nggak abu-abu gitu. Teksturnya lebih padat tidak se creamy moisturizing cream tapi warnanya putih juga. Beratnya 10 gram.

🌿bedak tabur

Bedak taburnya berwarna kuning agak pink. Terasa ringan di kulit dan hasilnya natural banget sesuai namanya.

Nah untuk skincare routineku di pagi hari aku biasanya membersihkan kulitku pakai micellar water, dilanjut dengan rangkaian skincare dari envygreen yaitu facial foam, facial toner, moisturizing cream, sun protection, dan bedak tabur. Kalau malam hari aku pakai micellar water lagi, dilanjut pakai skincare dari envygreen lagi yaitu facial foal, toner, vit.c serum, dan night cream. Nah untuk perwatan mingguan (biasanya kulakukan saat weekend) yaitu pakai micellar water, dilanjut dari envygreen pakai facial foal, toner, dan dead skin cell remover Dan hasilnya setelah rutin dipakai kulitku lebih normal dan tidak terlalu kering, lebih halus, dan lebih cerah.

Sekian review kali ini semoga bermanfaat. See youuu guys!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

[Review] Lip & Blush LBeauty by Laudya Cynthia Bella

 Hai guys! Jumpa lagi di tulisanku kali ini... Bagaimana nih kabarnya? Akuharap kita semua slalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Amiin.  Sesuai judulnya, kali ini aku cobain salah 1 brand make up lokal milik artis terkenal di Indonesia yaitu kak Laudya Cynthia Bella. Aku pribadi excited banget karena Kak Bella ini sukses dengan brand hijabnya dan aku penasaran bagaimana dengan brand beautynya. Kali ini aku mau cobain lip & blushnya guys. Pastinya produk ini sudah aman ya guys karena sudah BPOM dengan nomor NA18201205657.  Jadi, nggak usah berlama-lama, yuk simak review dariku.  1. Packaging Packaging luar dari produk ini terbuat dari kardus yang elegan berwarna silver dan berbentuk square. Tampilan depan terpampang logo timbul huruf “L” yang mana sudah menjadi ciri khas dari brand ini. Packagingnya sangat travel friendly karena netto dari lip & blush ini 3 gram. Pada sisi belakang packaging luarnya terdapat  keterangan shade nya, no. BPOM, dan ingredients dari produk ini.  L