Langsung ke konten utama

[Review] Matte Lipcream EBC Cosmetics, warnanya cantik-cantik!

     Halo temen-temen semuaaaa
Seneng banget kali ini bisa cobain lipcream lokal dari EBC Cosmetics. Produk-produk dari EBC cosmetics ini telah BPOM dan halal ya guys. Dan skedar informasi nih, EBC cosmetics nggak cuma lipcream aja lho tapi ada skincare juga. Oh iya, kesenenganku bertambah lagi dong karena aku bisa cobain lengkap ke 6 shades cantiknya. Aku salut banget sama produk-produk lokal sekarang makin keren, makin oke, dan bersaing banget dengan merk-merk global lho! Jadi yuk sama-sama dukung produk-produk lokal biar makin maju. Btw, nggak usah berlama-lama yuk langsung kita bahas lipcreamnya...

     Lipcream ini berbentuk seperti lipcream ada umumnya dan dominan warna hitam. Menurutku dari segi packaging sudah oke dan terkesan elegan. Ukuran dari lipcream ini pas untuk dibawa ke mana-mana.
     Ukuran dari lipcream ini juga tergolong umum yaitu 4g. Harga tiap lipcreamnya yaitu Rp 95.000. Namun saat aku cek di official shopee nya lipcreamnya sedang ada diskon dan lumayan nyungsep banget harganya!
    Seperti yang aku singgung di awal tulisan, kalau lipcrean ini sudah halal dan BPOM jadi kita nggak perlu takut untuk mencobanya.
     
     Lipcream ini memiliki 6 warna cantik-cantik yang semuanya bakal kepake untuk dipake sehari-hari karena natural dan ada 1 warna boldnya, namun masih oke banget warnanya dan bisa banget diombre dengan warna lainnya. Shades lipcream ini yaitu: fresh orange, clasic latte, nude brown, queen rose, cool pink, dan lovely orange. Berikut swatchnya ditanganku:

      Tekstur dari lipcream ini sangat lembut dan aku kaget saat pertama kalo di swatch di bibir seperti basah gitu, padahal bilangnya kan matte lipcream, eh ternyata perlu nunggu dulu agar kering. Dan setelah kering teksturnya matte kok. Meskipun matte dia masih oke banget dan nggak kering di bibirku. Untuk pigmentasinya sekali swatch sudah lumayan, namun kalau mau lebih ngevover bibir sebaiknya 2x swatch. Selain itu yang aku suka dari lipcream ini di tidak terlalu transferproof dan lumayan awet juga buat makan lho. Jadi aku ke kampus jam 9 dan jam 1 siang masih stay, ku buat makan juga nggak terlalu hilang. Seneng banget sama lipcreamnya.
      Setelah ku kepoin, karena aku penasaran kenapa dia nggak bikin bibir kering, ternyata dia macadamia oil dan jojoba oil yang tentunya melembabkan bibir. Oh iya, buat yang penasaran kandungan lainnya, ini dia:
     Next aku mau sharing foto-fotoku pas pakai ke 6 shades matte lipcream dari EBC cosmetics:

     
     Kalian dapat kepoin instagr dari EBC cosmetics yaitu @ebc.cosmetics (https://instagram.com/ebc.cosmetics) dan kepoin juga instagram @smartbeautycommunity (https://instagram.com/smartbeautycommunity)
Sekian review dari aku semoga bermanfaat dan dapat jadi referensi sebelum membeli. Sampai jumpa ditulisan berikutnya!


#SmartBeautyCommunity #SMBxEBCCosmetics #RinganLangsungMatte
#EBCCosmetics #SMBReviewCollab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

[Review] Lip & Blush LBeauty by Laudya Cynthia Bella

 Hai guys! Jumpa lagi di tulisanku kali ini... Bagaimana nih kabarnya? Akuharap kita semua slalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Amiin.  Sesuai judulnya, kali ini aku cobain salah 1 brand make up lokal milik artis terkenal di Indonesia yaitu kak Laudya Cynthia Bella. Aku pribadi excited banget karena Kak Bella ini sukses dengan brand hijabnya dan aku penasaran bagaimana dengan brand beautynya. Kali ini aku mau cobain lip & blushnya guys. Pastinya produk ini sudah aman ya guys karena sudah BPOM dengan nomor NA18201205657.  Jadi, nggak usah berlama-lama, yuk simak review dariku.  1. Packaging Packaging luar dari produk ini terbuat dari kardus yang elegan berwarna silver dan berbentuk square. Tampilan depan terpampang logo timbul huruf “L” yang mana sudah menjadi ciri khas dari brand ini. Packagingnya sangat travel friendly karena netto dari lip & blush ini 3 gram. Pada sisi belakang packaging luarnya terdapat  keterangan shade nya, no. BPOM, dan ingredients dari produk ini.  L