Langsung ke konten utama

[REVIEW] Erha Value Pack Active Acne, Menyembuhkan jerawatku dalam 3 hari pemakaian!


Hai temen-temen...
Apa kabar nih? Smoga sehat slalu ya... amiin...
Sesuai judulnya, di post kali ini aku mau mengulas tentang skincare dari Erha yaitu Erha Value Pack Active Acne yanh pastinya produk ini sudah BPOM ya temen-temen.

Kenapa disebut value pack? Karena skincare ini terdiri dari starter kit utama untuk menyembuhkan jerawat, dimana berisi 3 produk yaitu cleanser, toner, dan obat totol jerawat.

Sebelum lanjut, aku mau crita kalau kulitku itu slalu ada jerawat setiap bulannya karena akan/sedang haid, di luar itu sangat jarang. Dan kemarin kebetulan aku bisa cobain produk ini saat aku mau haid dan saat mulai mumcul jerawat di wajahku. Untuk penampakan jerawat awalnya lupa aku foto hehehe. Tapi ini foto setelah pemakaian 3 hari skincare dari Erha ini :
Dapat dilihat disini aku punya 5 jerawat, dan setelah 3 hari pemakaian jerawatku lebih kempes & kering bahkan ada yang tinggal bekasnya. YUP SECEPAT ITUUUU!!! Aku juga kaget banget wkwkwk.
Berikut Review 3 produk yang aku pakai:

1. Cleanser (Acne Cleanser Scrub Beta Plus/ACSBP)
Cleanser ini kemasannya nggak terlalu besar dengan berat 60 gram, sehingga cocok juga untuk di bawa saat bepergian & hemat tempat tentunya. Memiliki kandungan utama yaitu sulphur dan salicylic acid yang mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, mengontrol minyak, dan anti bakteri. 
Cleanser ini berwarna hijau dan memiliki scrub kecil-kecil dimana scrubnya halus dan tidak sakit di kulit.
Setelah memakai cleanser ini kulitku benar-benar terasa lebih bersih, segar dan lebih cerah.

2. Toner Clarifying Gel

Lanjut setelah memakai cleanser yaitu memakai toner. Seperti cleansernya toner ini kemasannya tidak terlalu besar yaitu 60ml.

Toner ini bisa dipakai menggunakan kapas atau langsung di oles di wajah. Kalau aku pribadi lebih suka dioles seperti krim hehehe karena toner ini tidak terlalu cair seperti toner pada umumnya dan memiliki buliran-buliran putih seperti ini:
Toner ini mengandung AHA complex, Niacinamide, dan Salicylic Acid yang berfungsi untuk eksfoliasi, anti bakteri, anti inflamasi, lightening, anti aging dan untuk mengontrol minyak.
Setelah memakai toner ini yang aku rasakan yaitu berkurangnya minyak pada area T zone dan kulitku tidak kusam.

3. Acne Spot Gel
Untuk acne spot gel ini merupakan produk yang paling aku suka, karena ampuh membuat jerawatku kering.
Kemasan acne gel ini yaitu 10 gram. Selain ampuh untuk jerawat, dia juga berwarna bening sehingga setelah memakai pun masih bisa digunakan untuk beraktivitas di luar seperti ke kantor atau sekolah (beberapa obat totol jerawat menyisakan warna putih dsb).
Kandungan utama dari acne spot gel ini yaitu sulphur dan salicylic acid yang anti bakteri sehingga jerawat cepat sembuh dan klaimnya dapat memudarkan bekas jerawat juga.

Setelah pemakaian 3 produk diatas jerawatku benar-benar lebih cepat sembuhnya daripada sebelumnya. Sekian review dari aku. Thankyou so much sudah membaca! Sampai jumpa di tulisan selanjutnya....

Silahkan follow IG berikut untuk mendapatkan informasi lengkap tentang skincare diatas:
@erha_acneact
@erha_dermatologist
@mecapan_beauty

Dan untuk pembelian produk dapat dibeli di sini: 

Komentar

  1. Wah cepet bgt yah ilang dalam 3 hari, emng bagus sih skincare erha ini aku pake yg truwhite

    BalasHapus
  2. emang bagus ya skin carenya erha, kalau buat kulet kusem cocok juga nih sepertinya



    www.anandadppl.com

    BalasHapus
  3. skin carenya erha emang bagus banget ya, jadi pengen cobain juga nih.

    BalasHapus
  4. Ini totol jerawatnya kalo diaplikasikan keliatan krim nya ga ir? Biasanya totol jerawat kan ada yg bikin blonteng2 gitu, jd ga isa dibuat keluar rumah

    BalasHapus
  5. Wow kebetulan aku juga lagi cobain Erha tapi yang seri Skinsitive. Soalnya kulitku kering dan sensitive kan jadi cocok banget sama produk Skinsitive itu.

    BalasHapus
  6. Erha emang cepet bgt sih efeknya.. makjoss gt. Dulu aku pake erha kulitku jadi putihhhh bgt pucet.. tapi bagusnya skg dia makin byk produk yg OTC sih, jd kayak lebih kalem dikit efek2 produknya...

    BalasHapus
  7. Erha emang bagus, keluarga sm tmnku juga pake erha. Harga sama kualitas emg okee banget, aku ada niatan mau belii tapi blm jadi hehe

    BalasHapus
  8. Etha emang kualitasnya buat perawatan kulit udah gak perlu diragukan lagi ya, sebanding harga sama kualitasnya

    BalasHapus
  9. Aku kepo sama totol jerawatnya deh, temen ada juga yg bilangin dan katanya bagus juga. Duh, pengen beli nanti deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

[Review] Lip & Blush LBeauty by Laudya Cynthia Bella

 Hai guys! Jumpa lagi di tulisanku kali ini... Bagaimana nih kabarnya? Akuharap kita semua slalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Amiin.  Sesuai judulnya, kali ini aku cobain salah 1 brand make up lokal milik artis terkenal di Indonesia yaitu kak Laudya Cynthia Bella. Aku pribadi excited banget karena Kak Bella ini sukses dengan brand hijabnya dan aku penasaran bagaimana dengan brand beautynya. Kali ini aku mau cobain lip & blushnya guys. Pastinya produk ini sudah aman ya guys karena sudah BPOM dengan nomor NA18201205657.  Jadi, nggak usah berlama-lama, yuk simak review dariku.  1. Packaging Packaging luar dari produk ini terbuat dari kardus yang elegan berwarna silver dan berbentuk square. Tampilan depan terpampang logo timbul huruf “L” yang mana sudah menjadi ciri khas dari brand ini. Packagingnya sangat travel friendly karena netto dari lip & blush ini 3 gram. Pada sisi belakang packaging luarnya terdapat  keterangan shade nya, no. BPOM, dan ingredients dari produk ini.  L