Langsung ke konten utama

[Review] Erhair Scalperfect Shampoo, Usir ketombe & rambut lepekku!

 


Hai temen-temen, alhamdulillah banget nih aku kembali ke sesi review produk yeay!
Kali ini aku bakal ngreview perawatan rambyt yang sangat dasar & penting kita gunankan yaitu shampoo. Sesuai judulnya, shampoo yang aku review kali ini yaitu erhair scalperfect. Yuk kenalan lebih dalam dengan produk erhair satu ini, disimak ya...


Erhair scalperfect merupakan shampoo anti ketombe dengan bahan utama yaitu:
🌸piroctone olamine & climbazole
🌸lavender oil
🌸greentea extract
🌸aloe vera extract & panthenol
Shampoo ini bermanfaat untuk mengurangi ketombe, mengurangi gatal, dan menyeimbangkan sebum di kulit kepala.

Yuk sekilas mengenal 4 bahan utama dari shampoo ini...
🌸piroctone olamine & climbazole
Merupakan pencegah ketombe yang efektif membunuh Pityrosporum Ovale (Malassezia), yang merupakan organisme penyebab munculnya ketombe, Seborrheic dermatitis dan bau pada kulit kepala.

🌸lavender oil
Merupakan bahan yang mampu mengurangi gatal di kulit kepala.

🌸greentea extract
Merupakan bahan yang mampu mengontrol minyak berlebih.

🌸aloe vera extract & panthenol
Merupakan bahan yang mampu melembabkan & melembutkan rambut.

Cara pakai:
Cara pakai shampoo ini seperti shampoo pada umumnya yaitu usakan dan gosok perlahan shampoo pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi. Diamkan selama 1 menit, bilas hingga bersih.

Review:
Produk dari erhair ini tentunya sudah BPOM yaitu N A18201000184 jadi membuatku tidak khawatir untuk mencobanya. Kemasan 100ml mudah untuk di bawa kemana-mana dengan kemasan flip top yang mudah digunakan tanpa takut tumpah. Packaging simple dengan ciri khas erha yaitu berwarna putih & biru. Harga dari produk ini yaitu 67.000 namun menurutku sebanding dengan hasilnya.
Shampoo ini memiliki aroma lavender yang lembut dan menenangkan sehingga saat dipakai memberikan efek relaksasi. Tekstur dari shampoo ini lembut, kental dan berwarna putih. 


Saat dipakai terdapat sensasi adem karena setelah ku pelajari shampoo ini juga mengandung menthol. Busa shampoo ini tidak terlalu banyak.
Klaim dari shampoo ini dapat mencegah ketombe dan benar adanya bahwa shampoo ini membuat ketombe ku berkurang, rambutku menjadi tidak lepek lagi karena shampoo ini juga mampu mengontrol sebum di kulit kepala. Kelebihan shampoo ini daripada shampoo anti dandruff yang lain yaitu tidak membuat rambutku kering & sulit di atur, malah rambutku menjadi lebih lembut.

Kesimpulan:
🌸Shampoo ini ampuh untuk mencegah ketombe & rambut lepek.
🌸Menjaga rambut tetap lembab & halus.
🌸Harga : Rp 67.000
🌸Produk aman (BPOM)
🌸Netto : 100 ml
🌸cara beli produk: bisa tanpa konsultasi dokter yaitu di klinik erha, e-commerce kesayangan kalian & erhastore.co.id.
🌸repurchase? Yes


Thankyou temen-temen sudah menyimak sampai akhir. Sharing pengalaman mengenai perawatan rambutmu di komentar yuk! Sampai jumpa lagi!


Follow instagramku & erha yuk:

@irmatyan22_ 

@erhair_official


Komentar

  1. Produk erhair tuh mantep" emng, aku pake yg buat rambut rontok bagus bgt beneran ngaruh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

[Review] Lip & Blush LBeauty by Laudya Cynthia Bella

 Hai guys! Jumpa lagi di tulisanku kali ini... Bagaimana nih kabarnya? Akuharap kita semua slalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Amiin.  Sesuai judulnya, kali ini aku cobain salah 1 brand make up lokal milik artis terkenal di Indonesia yaitu kak Laudya Cynthia Bella. Aku pribadi excited banget karena Kak Bella ini sukses dengan brand hijabnya dan aku penasaran bagaimana dengan brand beautynya. Kali ini aku mau cobain lip & blushnya guys. Pastinya produk ini sudah aman ya guys karena sudah BPOM dengan nomor NA18201205657.  Jadi, nggak usah berlama-lama, yuk simak review dariku.  1. Packaging Packaging luar dari produk ini terbuat dari kardus yang elegan berwarna silver dan berbentuk square. Tampilan depan terpampang logo timbul huruf “L” yang mana sudah menjadi ciri khas dari brand ini. Packagingnya sangat travel friendly karena netto dari lip & blush ini 3 gram. Pada sisi belakang packaging luarnya terdapat  keterangan shade nya, no. BPOM, dan ingredients dari produk ini.  L