Langsung ke konten utama

[Review] Body Care Routine Scarlett Bikin Kulit Cerah!

 


       Hai temen-temen! Lama banget nggak jumpa, dan kali ini aku bakal ngreview body care yang sudah viral banget. Aku sebut viral karena brand satu sudah dikenal banyak orang melalui sosmed, dari mulut ke mulut dll. Bahkan banyak banget temen-temenku yang pake juga lho. Yup! Body care yang aku coba ini adalah Scarlett by Felicya Angelista.

       Tahu nggak kenapa alasanku nggak ragu buat cobain body care ini? Tentunya karena Scarlett sudah BPOM registered, jadi pastinya aman dong. Sebelum mencobanya pun aku juga googling-googling gitu dan ternyata Scarlett ini juga "not tested on animal" guys! Terus review dari orang-orang terdekatku pun oke, jadi nggak sabar banget buat cobain pas barang datang.



       Kali ini aku nyobain 3 body care nya, yaitu : body scrub variant romansa, brightening shower scrub variant pomegrante, dan fragrance brightening body lotion variant freshy. Ketiga body care ini mengandung glutathione dan vitamin E yang mana bagus untuk membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan mencerahkan kulit. Untuk harga per produknya yaitu Rp 75.000 yang menurutku cukup terjangkau karena netto produknya 300ml. Yuk langsung aja aku review masing-masing produknya...

💟Body Scrub (Variant Romansa)




       Kesan pertama dari body scrub ini packagingnya mirip dengan body scrub pada umumnya yang berbentuk jar, namun packagingnya lebih manis dan girly menurutku. Netto dari body scrub ini 250ml dan isinya benar-benar sangat padat. Tekstur dari body crub ini creamy dan butiran scrubnya nggak terlalu besar. Cara pemakaiannya yaitu di oleskan ke kulit yang diinginkan secara merata, diamkan 2-3 menit, setelahnya di scrub dahulu lalu dibilas. Saat kulitku di scrub menggunakan scarlett ini nggak terasa sakit, scrubnya efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit. Hasilnya setelah pakai pun kulit terasa lebih halus. Oh iya, scrub ini wanginya segar dan menurutku kayak wangi bunga. Biasanya aku pakai scrub ini seminggu 2-3 x saja.


💟Brightening Shower Scrub (Variant Pomegrante)

       Sabun scarlett ini menurutku berwarna cantik dan sesuai tampilannya wanginya pun enak dan manis. Sabun ini mengandung buliran-buliran scrub kecil-kecil berwarna biru dan merah. Karena mengandung scrub sabun ini lebih maksimal dalam membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan keringat yang menempel di kulit. Netto dari sabun ini 300ml jadi awet untuk digunakan bisa sebulanan menurutku. Busanya cukup melimpah dan yang paling aku suka dari sabun ini yaitu hasil akhirnya licin nggak keset gitu, jadi sangat cocok untuk kulitku yang kering. Dimana dia mampu memebrsihkan tanpa membuat kulitku makin kering. Setelahnya pun kulit jadi lebih halus dan wangi.


💟Fragrance Brightening Body Lotion (Variant Freshy)

       Seperti shower scrubnya, packaging dari body lotionnya mirip dan nettonya pun sama yaitu 300ml. Tapi aku paling suka tutup dari body lotionnya ini karena dia ada lock dan unlocknya gitu, jadi nggak takut tumpah pas mau dibawa kemana-mana. Pas pengiriman pun pastinya lebih aman nggak tumpah. Wanginya sangat charming dan seger, aku pribadi paling suka sama wangi freshy ini sih. Oh ya, just info kalau wangi body lotion ini mirip dengan parfume  terkenal Jo Malone English Pear & Freashia Eau De Cologne. Tekstur body lotionnya ini lembut dan mudah untuk diratakan dan nggak lengket ditangan. Setelah pakai kulit auto jadi lebih wangi, lembab dan lembut. Wanginya dari body lotion ini pun cukup awet.

       Setelah memakai rangkaian body care ini secara rutin kulitku terlihat hasilnya yaitu jadi lebih cerah, lebih lembab dan halus. Setiap setelah pakai juga ngerasa tubuh ini jadi wangi hehe. Kalau kalian mau kepoin IGnya langsung aja deh : @scarlett_whitening dan kalau kalian pengen cobain juga langsung bisa DM IG nya untuk beli. Oh ya, just info kalau mau hemat lagi bisa langsung beli 5 item dan bakal dapat harga yang lebih murah yaitu Rp 300.000 dan bakal dapat box exclusive+free gift.

        Sekian ya guys review kali ini. Sampai jumpa di review selanjutnya.... Thank you so much!


Komentar

  1. scarlett aku udah abis nih, waktunya restok, tapi aku mau minta lotionnya yang freshy ah, karena aku belum pernah coba varian itu :)

    BalasHapus
  2. bodycare favorit aku sampai beli 2 box loh karena penasaran sekali sama varian wanginya, udah cobain semua dan wanginya bikin ketagihan untuk pake terus apalagi efek tone up-nya bikin kulit cerah seketika

    BalasHapus
  3. Aku udah cobain semua produk body care Scarlett ini, wanginya itu loh enak-enak banget dan juga melembabkan kulit, recommended untuk dicoba ya

    BalasHapus
  4. Untuk bodycare scarlett ini emang bagus banget sih apalagi body lotionnya. Aku uda repurchase beberapa kali loh.

    BalasHapus
  5. aku udah cobain ini emang beneran keren banget sih formulanya apalagi wanginya bikin nyaman

    BalasHapus
  6. saya juga pakai produk ini kak scarlet ini wanginya saya suka banget, suka saya pakai buat malam, karena wanginya pas mau tidur kayak aroma terapi gitu

    BalasHapus
  7. Rindu juga niih..berlama-lama merawat kulit dengan produk terbaik, Scarlett body care.
    Terutama yang terpenting itu scrubbing yaa.. Udahannya jangan lupa diberi body lotion Scarlett yang wangi dan merawat kesehatan kulit.

    BalasHapus
  8. Body Scrubanya beneran bikin badan tuh jadi lebih bersih dan segar. Aku suka produk produknya. Pilihan banget

    BalasHapus
  9. Salut aku sama produk ini, harga terjangkau tapi kualitasnya mantap. Sudah halal, terregistrasi dan dijamin keasliannya. Mantap pokoknya.

    BalasHapus
  10. Kalo make scarlett ini wanginya enak banget dan menyamannkan ya Kak. AKu suka semua produk yang diulas kak Irma.

    BalasHapus
  11. varian yang dicobain sama nih dengan milikku mbak, emang wanginya produk scarlett enak dan awet gitu

    BalasHapus
  12. Lotionnya juara sih emang aku jg pake yg freshy dan charming, wanginya ky parfum mahal dan bikin kulit cerah

    BalasHapus
  13. lotionnya juara banget, aku pengen coba yang terbaru nih lotionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

Review Skincare Envygreen untuk kulit normal to dry

     Halo teman-teman, kali ini aku mau ngreview skincare lagi lho yaitu envygreen. Hal pertama yang membuatku tidak takut untuk mencoba skincare envygreen adalah karena dia sudah BPOM, no merkuri, dan no hidroquinon. Oh iya, tipe kulitku normal cenderung kering, jadi memang jarang jerawatan, tetapi kalau kulitku tidak terhidrasi dengan baik juga bisa bikin kulitku jerawatan juga. Alhamdulillah envygreen cocok banget buat kulitku dong. Btw, disini aku nyobain 7 produk-produknya terus aku dapat 1 pouch cantik juga, simak reviewnya yuk! 🌿 envygreen gentle clean facial foam Isi dari facial foam ini lumayan banyak yaitu 100ml. Facial foam ini berwarna bening alias transparan dan teksturnya lumayan kental. Yang aku suka busanya lembut di kulit , busanya cukup banyak dan membersihkan kulitku tanpa membuatnya kering. 🌿 face toner Isi dari face yoner ini sama seperti facial foamnya yaitu 100ml dan berwarna bening juga namun tidak kental. Toner ini membantu kulitk