Langsung ke konten utama

[Review] Garnier Tone Up Cream, beneran bikin kulit cerah seketika lho!

Halo dear! Selamat datang kembali di blog ku. Liburan kali ini kalian main kemana? Kalau aku liburan kali ini main ke Jogja. Karena sedang liburan, aku malas untuk make up yang ribet-ribet dan yang berat-berat. Jadi kemana-mana aku pakai sunscreen dan garnier bright up tone up cream. Aku tertarik banget sama produk tone up krim yang  hits ini, karena katanya bikin kulit langsung keliatan cerah seketika. Namun sebelum pakai, di dalam benak ku muncul pertanyaan-pertanyaan seperti, “kira-kira membuat mukaku keliatan abu-abu tidak ya?” dan “kira-kira bakal keliatan dempul tidak ya?”. Nah kalau kalian juga bertanya-tanya / masih ragu seperti aku sebelumnya, yuk coba simak review berikut, biar segera menemukan jawabannya.

❤Kemasan: Seperti produk garnier sebelumnya kemasan luarnya dominan warna kuning dan putih. Namun setelah di buka kemasan produknya dominan warna putih. Kemasan produk berbentuk tube dan dari plastik.

❤Harga: Rp 25.000
❤Netto : 15ml
❤Kelebihan:
- krim ringan
- krim cepat meresap di kulit
- Krim mudah diratakan
- Tidak terasa lengket
- Baunya enak (khas garnier lemon-lemon gitu)
- aku suka dengan hasil akhirnya, karena lumayan matte (tidak berminyak gitu, tetapi juga tidak membuat kering)
- kulit tampak lebih cerah setelah dipakai pertama kali, terlihat perbedaan setelah memakai dan sebelum memakai krim.
- Kulit cerah saat pertama kali pakai masih terlihat alami (tidak yang putih dempul gitu)
- Tidak membuat kulitku jadi abu-abu
- Dapat digunakan di area mata
- Hasil akhir kulit lebih halus
- Setelah dipakai berhari-hari lumayan membuat kulit tidak kusam lagi, lebih cerah, namun belum terlihat putih yang signifikan.
- Mengandung UVA/UVB, namun saran aku sebaiknya tetap pakai sunscreen karena tidak dijelaskan berapa SPF nya (biar aman dan tidak gosong)

❤bentuk krim saat di foto :


❤Perbedaan pemakaian krim dan tidak memakai krim di tangan ku :


❤Perbedaan pemakaian krim dan tidak memakai krim di wajah ku :


⛔Kekurangan:
- Kurang suka sama tube nya, kalau kurang hati-hati bakalan keluar krimnya banyak dan tentunya buang-buang percuma (pengalaman pertama saat buka karena tidak tahu, hehe)
- kurang menyamarkan noda hitam/bekas jerawat/mata panda.
- Tidak dicantumkan berapa spf nya, hanya UVA dan UVB
- Mengandung parfume/fragrance dan alkohol (mungkin tidak cocok untuk beberapa orang yang memiliki kulit sensitif).

Nah, itu tadi pemaparan terkait produk  garnier bright up tone up cream. Kalau aku sendiri lumayan suka sama krim ini, karena cocok untuk dipakai sehari-hari, tanpa ribet pakai bb cream/foundation, yang malah lebih berat di kulit. So, apakah kalian tertarik untuk mencoba? Please share pengalaman kalian kalau pernah pakai produk ini juga di kolom komentar, supaya membantu teman-teman yang lain juga. Thank you sudah membaca. Sampai jumpa di review selanjutnya^^

Komentar

  1. Adikku make ini juga cocok banget ama kulitnya. Jadi bersih dan cantik.

    BalasHapus
  2. Aku pengen banget nyoba tone up cream gini. Tapi biasanya kulit aku jadi merah2. Mgkn karena ada kandungan alkohol di dalamnya ya. Di kamu ga bikin beruntusan bebh?

    BalasHapus
  3. Hasilnya sih cukup oke kelihatannya. Tapi kalau uda beberapa jan kerasa berminyak g ya

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah coba merk ini, kalau pakai ini untuk keluar rumah sebentar emang bagus sih

    BalasHapus
  5. Hasilnya tuh pas ya, enggak bikin menor dan berlebihan :)

    BalasHapus
  6. wah penasaran nih sama ini, sayang banget ga ada foto pas di pakainya ya jadi ga begitu tau deh hasilnya gimana

    BalasHapus
  7. Aku baru mau coba produk ini. Udah ada di rumah :)

    BalasHapus
  8. Walah ada alkoholnya ya. Ga bs aku pake deh ☹

    BalasHapus
  9. Mantab reviewnya, gak hanya kelebihan yang dibahas namun kekurangan juga di bahas

    BalasHapus
  10. Kecintaan aku nih Garnier. Tapi belom coba yg ini. Next time cus cobain

    BalasHapus
  11. Auto cerah ya. Cantik hasilnya. Tp aku sih g berminat klo modelnya cream gini, karena kulit ku cepet banget clog pore gt kalo kena cream.

    BalasHapus
  12. Aku dari pertama liat udah jatuh hati sama produk ini tapi gak tau ga ada produk garnie ryang cocok sama wajahku, Btw hasilnya bagus kok beb dikamu. hihih

    BalasHapus
  13. Wooow keliatan banget perbedaannya, cakep! Hehehe mau coba juga ahh. Harganya masih terjangkau ya karena drugstore makeup :)

    BalasHapus
  14. Aku pernah nyoba terakhir pas kuliah kalau nggak salah.

    BalasHapus
  15. Wah lihat perbedaan setelah pakai langsung terlihat cerah, wajah jadi ga kusam, duh mau juga pakai garnier yang baru ini, apalagi wajahku sekarang sedang kusam nih

    BalasHapus
  16. Waw langsung ada perbedaan gitu yah kak... Langsung rekomendasiin deh buat temen temenku yang ngebet putih🤣🤣

    BalasHapus
  17. aku juga oernah nyobain inu tapi kurang suka malah.. disetiap org beda beda yaa

    BalasHapus
  18. garnier semakin bagus ya produknya bisa dipakai sehari-hari nih. Untuk kulit kering bisa ga ni ya mba?

    BalasHapus
  19. bedanya keliatan banget ya kak, sebelum dan sesudah pakai. jadi pengen coba. harus telaten biar kulit cerah

    BalasHapus
  20. Aku juga pake ini dan kebetulan cocok jadi aku terusin deh pake sampe sekarang.

    BalasHapus
  21. Perbedaan warna nya bener2 keliatan ya mba.. lumayan bikin cerah kulit. Patut dicoba nih kayanya.. hehehe...

    BalasHapus
  22. Krim tone Garnier ini lumayan banget buat aku yang kalo buru2 mau antar anak ke sekolah, wajah kayak awake gitu jadi nya

    BalasHapus
  23. Sempet kepikiran buat beli produk ini kemarin waktu liburan, alasannya bner karena males ribet make up an klo pas liburan, tapi juga gag mau kelihatan kusem dan gag seger... Tapi selalu ragu, karena takut gag bisa nahan minyak, karena wajahku yang super duper berminyak ini... Dan habis baca review ini kayaknya aku mau coba deh, semoga cocok di aku...

    BalasHapus
  24. Ini kaya yang merk sebelah ya, ternyata beneran bikin naik tone wajahnya kak Irma, harganya murah banget dan ada sachetnya pulaa

    BalasHapus
  25. Krim toner garnier sangat cocok buat yg sibuk, jadi oleskan toner garnier yg rata, hasil sangat memuaskan loh ... !!

    BalasHapus
  26. yaampunnn keliatan banget perbedaannya! Tapi hasilnya tetep natural ya sis. love it!

    BalasHapus
  27. aku masih agak takut , soalnya muka ku licin banget, jadi makeup gatahan lama, takut timbul white cast gitu. ternyata bagus juga ya natural gitu

    BalasHapus
  28. wow keliatan banget bedanya! aku belum pernah coba tone up cream, sepertinya menarik!

    BalasHapus
  29. Kalo dipakai seharian bikin wajah jd minyakan gak kk??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] BB beauty booster dari LSkin bikin kulit glowing!

Halo temen-temen, kali ini akhirnya bisa review produk lokal lagi yaitu BB beauty booster dari LSkin. Akhir-akhir ini aku lebih suka dengan look yang natural gitu, tetapi kalau cuma pakai pelembab+sunscreen kadang dosa-dosa di wajah tidak tertutupi. Namun kalau pakai foundation terlalu berat untuk sehari-hari. Alhamdulillah banget akhirnya nemu BB beauty booster ini dan aku mau sharing ke temen-temen juga nih. Yuk simak! Packagingnya berwarna gold jadi  memberikan kesan yang sangat mewah dan ukurannya termasuk travel friendly. Krim ini berwarna cukup light, jadi menurutku cocok untuk kulit kuning langsat hingga putih. Krim ini sangat moist, halus, dan mudah diratakan (cocok banget buat yang suka buru-buru ngampus kayak aku wkwkwk). Oh iya, bb beauty booster ini mengandung SPF 30 PA ++, so menghemat waktu banget nggak perlu mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Kulitku kan tergolong kering, namun dengan memakai bb beauty booster ini kulitku bisa glowing dan akan mak

[Review] Resep Ajaib!!! Buy Me Body Wash dan Bhincotan Charcoal

Halo temen-temen, senang sekali kali ini bisa review 2 produk hits dari Buy Me. Btw ini pertama kalinya aku cobain charcoal bubuk untuk dipakai sikat gigi lho. Yuk kenalan lebih dekat sama 2 produk ini. Apa itu Buy Me Bincotan Charcoal ? Bincotan charcoal merupakan arang dari kayu yang dibakar hingga suhu 1200 C yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu sebagai detoksifikasi, meningkatkan kesehatan mulut, dan sebagainya. Charcoal dari Buy Me ini bukan dari batok kelapa/bambu. Selain itu sudah halal dan food grade sehingga aman untuk dipakai. Apa manfaat Bhincotan Charcoal? Bhincotan charcoal dari buy me ini punya beberapa manfaat yaitu: ☑️ Memutihkan gigi ☑️ Menghilangkan plak dan karang gigi ☑️ Bisa dipakai untuk masker komedo ☑️ Dapat mencerahkan ketiak dan bagian tubuh lainnya ( dicampur dengan body wash) ☑️ Dapat mengurangi ketombe dan rambut lepek ( dicampur dengan shampoo) Berapa harga Bhincotan Charcoal? Harga si kecil yang punya berbagai man

[Review] Lip & Blush LBeauty by Laudya Cynthia Bella

 Hai guys! Jumpa lagi di tulisanku kali ini... Bagaimana nih kabarnya? Akuharap kita semua slalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Amiin.  Sesuai judulnya, kali ini aku cobain salah 1 brand make up lokal milik artis terkenal di Indonesia yaitu kak Laudya Cynthia Bella. Aku pribadi excited banget karena Kak Bella ini sukses dengan brand hijabnya dan aku penasaran bagaimana dengan brand beautynya. Kali ini aku mau cobain lip & blushnya guys. Pastinya produk ini sudah aman ya guys karena sudah BPOM dengan nomor NA18201205657.  Jadi, nggak usah berlama-lama, yuk simak review dariku.  1. Packaging Packaging luar dari produk ini terbuat dari kardus yang elegan berwarna silver dan berbentuk square. Tampilan depan terpampang logo timbul huruf “L” yang mana sudah menjadi ciri khas dari brand ini. Packagingnya sangat travel friendly karena netto dari lip & blush ini 3 gram. Pada sisi belakang packaging luarnya terdapat  keterangan shade nya, no. BPOM, dan ingredients dari produk ini.  L